Selamat Datang Di Blog Penjaskesrek'11 STKIP BINA BANGSA GETSEMPENA BANDA ACEH ,Jangan Lupa Comment, Isi Guest Book, Dan Berbagi. Terima Kasih Atas Kunjungannya .

Minggu, 27 Maret 2016

CONTOH SURAT UNDANGAN PENELITIAN STKIP BINA BANGSA GETSEMPENA BANDA ACEH

Lampiran         : 1 lembar
Hal                   : Penting
                                                            Banda Aceh, 22 Mei 2015
                                                            Kepada
                                                            Yth: Bapak Irwandi M.Pd



Assalamu’alaikum wr.wb
Sehubungan dengan akan diadakannya penelitian saya yang berjudul “Peranan sarana dan prasaran terhadap motivasi belajar pada pembelajar pendidikan jasmani kesehatan dan olaharga di SMA Negeri 3 Banda Aceh” maka dengan ini saya mengundang bapak dosen pembimbing I agar bisa hadir ketempat penelitian saya yang bertempat di :
Tempat            : SMA Negeri 3 Banda Aceh
Alama              : Jl. Tgk . Daud Bereueh.454 Banda Aceh
Tanggal           : 23 Mei 2015
Jam                  : 10:00 s/d Selesai
Demikian saya sampaikan semoga bapak dapat hadir ke tempat penelitian saya guna untuk memberi arahan dan bimbingan sehingga penelitian ini dapat berjalan dengan lancar.

                                                   Banda Aceh, 22 Mei 2015


                                                   Frestian Guntara Abdi





Tidak ada komentar:

Posting Komentar